Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taeyeon-Baekhyun Belum Putus?? Ini Buktinya!

Taeyeon-Baekhyun Masih Pacaran?? Ini Buktinya! - Kisah asmara para idol Kpop selalu membuat fans penasaran. Salah satunya hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang cukup lama tak terdengar. Pasangan tersebut sempat digosipkan putus, namun belakangan ini berhembus kabar bahwa mereka masih pacaran.
miner8
Fans rupanya masih penasaran dengan hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun, apakah memang sudah putus atau masih kencan. Seorang netter mengunggah beberapa foto yang menunjukkan keduanya sepertinya masih berhubungan. "Ada rumor Tae Yeon sekarang kencan dengan G-Dragon Big Bang, tapi kurasa dia masih pacaran dengan Baekhyun deh. Belum lama ini Tae Yeon mengupload video saat dia nyanyi lagu 'Rain' dan aku sadar kalau dia membawa tas yang juga pernah dipakai Baekhyun EXO,"tulis netter itu.


Dalam foto yang diunggahnya, tampak Taeyeon memakai barang yang sama dengan Baekhyun. Mulai dari tas hingga kacamata. "Pada 28 Juni kemarin Tae Yeon pakai kacamata bulat kan di V App? Lalu keesokan harinya Baekhyun juga pakai kacamata model sama. Ini membuatku penasaran," tutup netter itu.

Postingan tersebut pun menuai beragam komentar. Tak sedikit netter yang berharap Taeyeon dan Baekhyun masih pacaran. "Wah, kukira hanya aku yang sadar. Sepertinya memang mereka masih kencan. Aku malah berharap keduanya juga bisa duet dengan suara emas mereka," kata seorang netter. Meski begitu, ada pula netter yang menganggap hal itu hanya kebetulan. "Sepertinya itu hanya kebetulan deh. Tapi kalau memang mereka masih pacaran sih aku senang-senang saja."

Source : wowkeren