Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gemess! Foto Member Boyband Kpop Saat Masih Kecil!

Gemess! Foto Member Boyband Kpop Saat Masih Kecil! - Boyband Kpop tak hanya terkenal karena lagu-lagunya. Daya tarik utama mereka tentunya wajah tampan yang membuat para penggemar histeris. Sekarang memang terlihat tampan, tapi kira-kira seperti apa ya wajah mereka saat masih kecil? 


Baru-baru ini penggemar Kpop di Daum Cafe mengunggah foto masa kecil idol Kpop, mulai dari member Super Junior, Big Bang, hingga EXO. Rupanya foto-foto mereka saat masih bocah begitu menggemaskan. Misalnya saja Sehun EXO yang terlihat unyu saat tersenyum dengan memperlihatkan gigi susunya. Ada juga foto DO kecil yang berpose serius menghadap ke kamera dengan rambut cepaknya. Sedangkan Taemin ShiNee ternyata sudah memiliki rambut gondrong sejak kecil. Di foto lain tampak Siwon SuJu yang begitu lucu berpose di bak mandi dengan rambut dibelah pinggir saat masih bayi. 


Tak hanya artis SM Entertainment saja, dari YG ada G-Dragon yang sudah terlihat tampan saat kecil dengan rambut cepak dan senyumnya yang manis. J-Hope BTS pun terlihat menggemaskan dengan rambut pendek dan wajahnya yang bundar. Selain itu ada juga artis lain seperti Hoshi Seventeen (II), Nam Tae Yun Winner (II), dan Bobby iKON.


Nah, menurut kalian, siapa idol yang paling unyu saat kecil, chingu?? :D

Source : wowkeren