Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Tayang 12 Drama Korea Terbaru 2017 yang Wajib Ditonton!

List 12 Drama Korea Terbaru 2017 yang Wajib Ditonton! - Gak terasa saat ini kita sudah berada di penghujung tahun ya, chingu! Sebentar lagi kita akan menyongsong tahun baru 2017 yang tinggal menghitung hari saja. Semoga di tahun yang baru nanti kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan apa yang kita citakan bisa tercapai, AAMIIN.

Anyway, tahun 2017 nanti bakal banyak drama Korea baru yang siap untuk mewarnai layar kaca kamu. Mulai dari drama yang bisa membuat ngakak guling-guling sampai yang bikin menangis tersedu-sedu sampai ngabisin stok tissue. So, pastikan kamu nonton drama Korea terbaru 2017 berikut ini yah....

1. MISSING NINE

Jadwal Tayang : 11 Januari - 16 Maret 2017
Channel : MBC
Hari  : Rabu & Kamis jam 22.00 KST

Drama Korea baru 2017 yang pertama kali akan tayang yaitu berjudul "Missing Nine". Drama ini berkisah tentang Seo Joon-O (Jung Kyoung Ho) yang dulunya adalah seorang penyanyi terkenal, berpindah profesi menjadi reporter acara hiburan TV. Bersama penata gayanya, Ra Bong Hee, dia mendarat di sebuah pulau terpencil. Bagaimana kisah selengkapnya? Nantikan jadwal tayang drama "Missing Nine" pada 11 Januari 2017 mendatang.

2. VOICE

Jadwal Tayang : 14 Januari - 5 Maret 2017
Channel : OCN
Hari : Jumat & Sabtu Jam 23.00 KST

Buat kamu yang suka cerita tentang detektif, drama yang satu ini wajib kamu tonton. "Voice" mengisahkan tentang seorang detektif dan polisi cantik yang diperankan oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na. Mereka bekerja sama dalam memecahkan kasus pembunuhan berantai.

3. INTROVERTED BOSS

Jadwal Tayang : 16 Januari - 21 Maret 2017
Channel : tvN
Hari : Senin & Selasa Jam 23.00 KST

Drama "Introverted Boss" ini berkisah tentang dua orang dengan kepribadian yang bertolak belakang. Eun Hwan-Ki (Yeon Woo-Jin) seorang CEO sebuah perusahaan public relations memiliki kepribadian yang sangat pemalu. Saking pemalunya, bahkan karyawannya sendiri tidak mengenalnya dengan baik. Lalu datanglah seorang gadis cantik yang sangat energik, Chae Ro-Woon (Park Hye-Soo), yang mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki. Gadis itu sangat tertarik dengan Eun Hwan Ki yang merupakan bosnya sendiri.

4. SAIMDANG LIGHT'S DIARY

Jadwal Tayang : mulai 25 Januari 2017
Channel : SBS
Hari : Rabu & Kamis jam 22.00 KST

Drama yang satu ini berkisah tentang seorang dosen sejarah seni Korea bernama Seo Ji Yoon (Lee Young-Ae). Ia menemukan sebuah buku harian seorang tokoh sejarah Shin Saimdang. Dosen tersebut lalu membongkar rahasia sebuah potret misterius dalam buku harian tersebut.


5. STRONG WOMAN DO BONG SOON

Jadwal Tayang : 27 Januari - 15 Maret 2017
Channel : JTBC
Hari : Jumat & Sabtu Jam 20.30 KST

Park Bo Young menjadi pemeran utama dalam drama yang satu ini. Sesuai judulnya, drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan fisik yang sangat besar. Kisah cintanya dengan An Min-Hyuk (Park Hyung-Sik) sangat menarik untuk diikuti.

6. CHIEF KIM

Jadwal Tayang : Januari 2017
Channel : KBS2
Hari : Rabu & Kamis jam 22.00 KST

Drama "Chief Kim" berkisah tentang seorang akuntan bernama Kim Gwan Chul yang beralih profesi sebagai kepala di sebuah perusahaan. Dia adalah pribadi yang selalu memegang prinsip dan selalu membela yang lemah.

7. REBEL : THIEF WHO STOLE THE PEOPLE

Jadwal Tayang : mulai Januari 2017
Channel : MBC
Hari : Senin & Selasa Jam 22.00 KST

Drama yang disutradarai oleh Kim Jin Man ini bercerita tentang kehidupan Hong Gil-Dong (Yoon Gyun-Sang). Dia adalah seorang  aktivis revolusioner dan pemberontak pertama di era Joseon. 

8. THE UNIVERSE STAR

Jadwal Tayang : 26 Januari - 9 Februari 2017
Channel : MBC & Naver tvcast
Hari : Kamis, jam 23.00 KST

Drama Korea bergenre romantis ini bercerita tentang kisah cinta seorang penyanyi bernama Woo Joo (Soo Ho) dan seorang penulis lagu bernama  Byul (Ji Woo). Penulis lagu berbakat itu merupakan seorang mahasiswa berusia 19 tahun yang kemudian berubah menjadi malaikat maut setelah mati akibat kecelakaan.

Mungkin itu dulu ya chingu postingan tentang daftar drama Korea 2017 terbaru. Next mimin update lagi yaa.... :)

Source : koreadramaterbaru