Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Judul Drama Korea Terbaru Februari 2017

Judul Drama Korea Terbaru Februari 2017 - Annyeong chingu... Gak terasa ya kita udah berada di penghujung bulan Januari 2017. Waktu terasa cepet banget berputar... Beberapa hari lagi udah mau ganti bulan Februari. Well, apakah chingu sudah nonton semua drama Korea yang tayang bulan Januari 2017 ini? Kalau belum, chingu bisa lihat daftar judulnya yang pernah mimin share di postingan sebelumnya. Nah, sekarang mimin mau share drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Februari nanti. Check this out........

1. STRONG FAMILY 2017

Channel : SBS
Jadwal Tayang : 6 Februari - 11 April 2017
Hari : Senin & Selasa Jam 23.00 KST

Drama bergenre keluarga ini bercerita tentang Na Chun II, seorang pria berusia 44 tahun. Ia merupakan kepala departemen di sebuah perusahaan besar.

2. MY ONLY LOVE SONG

Channel : dirilis lewat Sohu sebagai web drama. 
Jadwal Tayang : 28 Februari 2017
Hari : -

Drama romantis besutan Kim Soo Jin ini dibintangi oleh pasangan "We Got Married", Lee Jong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yeon. Drama ini bercerita tentang seorang bintang terkenal yang arogan dan memandang seseorang berdasarkan berapa banyak uang yang dimiliki. Tiba-tiba, ia kembali ke masa lalu dan bertemu dengan seorang pria yang akan melakukan apa saja demi uang, tapi sebenarnya ia sangat dermawan. 

3. THE KING LOVES

Channel : MBC
Jadwal Tayang : Maret 2017
Hari : -

Buat kalian fans Siwan ZE:A dan Yoona SNSD wajib nonton drama yang satu ini. Drama ini berkisah tentang seorang putra mahkota yang tampan (Siwan) dan sahabatnya Rin yang merupakan anak dari keluarga kerajaan dan pengawalnya. Persahabatan mereka berubah setelah kehadiran San (Yoona), seorang putri dari orang terkaya pada masa kerajaan Goryeo.

Sementara itu dulu ya chingu, informasi mengenai drama Korea terbaru Februari 2017. Jangan lupa nonton ya dan antikan postingan mimin selanjutnya :D 

Dari berbagai sumber