Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usia Beranjak 30 Tahun, Lee Min Ho Buru-Buru Berangkat Wajib Militer?

Usia Beranjak 30 Tahun, Lee Min Ho Buru-Buru Berangkat Wajib Militer? -Setelah menyelesaikan drama Legend of the Blue Sea baru-baru ini, Lee Min Ho dikabarkan akan segera berangkat wajib militer. Diperkirakan, pacar Suzy tersebut akan melaksanakan wamil pada bulan Maret atau April mendatang. 

smeaker
Menurut sebuah sumber, fanmeeting yang akan digelar pada 18-19 Februari mendatang adalah aktivitas official terakhir Lee Min Ho sebelum wamil. Namun demikian, agensi belum mengonfirmasi tanggal pasti kapan Lee Min Ho akan berangkat. 

"Belum keluar tanggal pastinya. Kami saat ini sedang menantikan kabar dari MMA. Segera setelah tanggal pastinya dirilis, Lee Min Ho akan berangkat wajib militer. Dia saat ini sedang mempersiapkan untuk fanmeeting," jelas pihak Lee Min Ho seperti yang dilansir Allkpop.

Dalam fanmeeting yang akan digelar di Seoul tersebut kabarnya aktor tampan tersebut akan memberikan banyak kejutan. Fans yang mengetahui kabar berangkatnya sang aktor untuk wamil langsung menyerbu tempat penjualan tiket. Tak heran, tiket acara fanmeet yang berjumlah 6.000 kursi itu langsung ludes.

Lee Min Ho memang buru-buru melaksanakan wajib militer karena akan berusia 30 tahun pada Juni mendatang. Pasalnya, hampir tidak ada seleb Korea yang berangkat wamil diatas usia 30 tahun. 

Source; kapanlagi