Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susah Kurus? Coba Diet Ala Park Shin Hye, Suzy, dan Seolhyun!

Susah Kurus? Coba Diet Ala Park Shin Hye, Suzy, dan Seolhyun! - Wanita Korea memiliki standar yang tinggi soal kecantikan. Tak hanya soal kecantikan wajah saja, tapi juga bentuk tubuh. Tubuh yang langsing dianggap sebagai tipe ideal seorang wanita. Tak heran, di Korea sana kebanyakan para wanita memiliki tubuh yang langsing dan semampai. Begitu juga dengan seleb Korea seperti Park Shin Hye, Suzy dan Seolhyun. Mereka rela melakukan diet ekstrem demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Seperti apa gaya diet mereka? Check this out...

PARK SHIN HYE
koreaboo
Diantara ketiga nama yang disebutkan diatas, diet Park Shin Hye dinilai paling ekstrem. Seperti dikutip dari kapanlagi, bintang drama Korea Doctors itu hanya makan 300 kalori saja sehari. Padahal, untuk ukuran wanita dewasa rata-rata membutuhkan 1.700 - 2.000 kalori per harinya! Waduh!

Menu makan pagi Park Shin Hye hanya terdiri dari sebuah mentimun dan segelas susu. Untuk makan siang, ia hanya mengonsumsi  semangkuk nasi cokelat dan seporsi kecil kubis. Sedangkan untuk menu makan malam, seleb berusia 27 tahun itu hanya nyemil kubis dan mentimun.

Sepanjang harinya, Shin Hye meminum air labu dan kacang merah. Konon, keduanya sangat baik dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan diet. Meski sukses dengan program dietnya, ahli gizi mengungkapkan menu diet Park Shin Hye ini dinilai sangat membahayakan bagi kesehatan dan tidak layak untuk diikuti!

SEOLHYUN AOA
koreaboo
Member AOA, Seolhyun mengungkapkan gaya dietnya saat menjadi bintang tamu di JTBC Please Take Care of My Refrigerator. Saat sedang tidak diet, Seolhyun akan melewatkan sarapan, tapi makan sampai kenyang saat makan malam. Tapi kalau sudah diet, ia hanya akan makan ubi saja! Waduh, kebayang gak sih, cuma makan ubi berhari-hari? Untungnya, mantan pacar Zico ini hanya diet dalam waktu singkat.

SUZY MISS A
koreaboo
Saat persiapan drama Uncontrollaby Fond, Suzy mengaku ia menjalankan diet yang super ketat. Tak hanya mengatur jumlah kalori, ia juga tidak makan apapun setelah jam 6 sore. Menu sarapan yang ia makan hanya sebuah ubi dan seiris daging. Sedangkan untuk menu makan siang ia makan nasi cokelat dan salad. Mungkin chingu bertanya-tanya, kenapa nasi cokelat menjadi menu andalan para seleb Korea ini? Alasannya tak lain karena nasi coklat memiliki kandungan serat yang lebih banyak dan hampir sama dengan nasi merah. Selain mengatur menu makanan, kekasih Lee Min Ho ini juga melakukan olahraga penguin untuk membentuk tubuh. 

Nah, itulah gaya diet ekstrim Park Shin Hye, Suzy dan Seolhyun. Well, chingu kalo mau diet lebih baik pilih diet sehat aja yah, atau konsultasikan dulu ke pakar kesehatan.

Source : kapanlagi