Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah, Ternyata Member Boyband Korea Ini Muslim Loh!

Wah, Ternyata Member Boyband Korea Ini Muslim Loh! - Boyband Korea memiliki jutaan fans dari seluruh dunia. Apalagi saat ini banyak boyband baru yang bermunculan, salah satunya Varsity. Boyband yang debut pada bulan Januari lalu ini langsung menarik perhatian para fans Kpop dan menjadi viral. Pasalnya, salah satu member Varsity mengaku beragama Islam! 


Dalam sebuah wawancara, para member Varsity ditanyai soal makanan. Salah satu membernya tiba-tiba mengatakan kalau ada anggotanya yang tidak bisa makan daging babi. Orang yang mewawancarai lantas bertanya-tanya, kenapa dan siapa anggota yang dimaksud. Member Varsity lainnya lalu berpaling ke arah Manny, yang saat itu berdiri paling ujung. Ia pun segera menjelaskan kalau tidak bisa mengonsumsi daging babi karena seorang muslim.

Hingga saat ini, video wawancara yang menjadi viral tersebut telah ditonton ribuan orang. Netizen pun berpesan pada Manny agar maknae Varsity tersebut tidak lupa menunaikan ibadah sholat dan member lainnya menghormati kepercayaannya. 

Bagaimana menurut pendapat kalian, chingu?

Source : kapanlagi