by

Profil Lengkap dan 65 Fakta Kim Hyun Joong

-Kpop Korea-550 views

Korean star profile – Siapa sih yang gag kenal Kim Hyun Joong? Kalo chingudeul suka nonton K-drama ato fansnya SS501 pasti tau doongg… Mimin tau Kim Hyun Joong pertama kali pas dia maen di “Playful Kiss”. Akting dia sebagai cowo cool nan cuek mantep abisss. Sebenernya kan dia juga maen di “Boys Before Flowers” as Yoon Ji Hoo, tapi waktu itu mimin gag terlalu merhatiin dia, en baru tau kalo itu Kim Hyun Joong pas dia maen “Playful Kiss” sebagai Baek Seung Jo. hehehe… Beberapa waktu lalu Kim Hyun Joong dateng ke Jogja, tapi sayang mimin gag bisa ketemu dia, huhuhu…. Baiklah, yang pengen tau lebih banyak tentang Kim Hyun Joong simak profil lengkapnya berikut ini yaa….


Nama              : Kim Hyun Joong (김현중)
Lahir               : Seoul, 6 Juni 1986
Zodiac             : Gemini
Golongan darah : B (kayak mimin ^ _ ^)
Tinggi              : 181 cm
Berat               : 68 kg
Keluarga          : Ayah, Jung Yeon Mi (mom), Kim Young Joong (kakak)
Pendidikan       : Universitas Chungwon (2011)
                       (Perencanaan Kinerja Dan Departemen Administrasi)
                       Kongju Communication Arts (2012)
Profesi           : Aktor, Singer, Model, Dancer, Presenter
Hobi              : Bermain gitar, piano, menari
Twitter           : @ kim_hyun_joong
Filmografi:
2005: Nonstop-(Ep 208 MBC)
2005: Bisa Cinta Be isi ulang – (Sitcom KBS2)?
2006: Kisah Pi-(Voice)
2007: Hotelier-(dengan SS501 Cameo Ep 7 TV Arashi)
2008: We Got Married (MBC-Ep 9-38)
2008: Spotlight-(dengan SS501 Cameo MBC)
2009: Boys Before Flowers (KBS2)
2010: Playful Kiss (MBC)
2011: Dream High (Cameo KBS2)


65 Fakta Kim Hyun Joong

  1. Motto Hidupnya : “Hidup adalah kesempatan”
  2. Dia dekat dengan Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun (TVXQ) dan TOP (BigBang)
  3. Dia pengen bertemu dengan penggemarnya di seluruh dunia dan mengadakan konser gratis. 
  4. Hal yang pertama kali dilakukan Hyun Joong oppa setelah bangun tidur adalah memeriksa gadget dan kemudian mengambil mandi, yang begitu lamaaaa
  5. Nama panggilannya  Cattle (Cow), Dog (Dog), patung berjalan, JiHoo sunbae. #Ya ampuunn opaa cakep2 masa panggilannya “sapi” ma “anjing” siihhh??? Gag relaaaa. Tapi kalo dipanggil “patung berjalan” lumayan lucu juga sih, xixixixi
  6. Hyun Joong oppa suka aksesoris tengkorak
  7. Dia percaya tentang “Cinta pada pandangan pertama”
  8. Dia takut serangga dan burung
  9. Dia adalah seorang realis (dengan pemikiran ekonomi)
  10. Di balik wajahnya yang lembut, dia punya kepribadian yang suka mengatur, keras kepala dan memiliki naluri tajam
  11. Dia bisa memainkan gitar, biola, dan piano
  12. Menu sarapan idealnya adalah ramyeon
  13. Joongie oppa pernah kabur dari rumah trus tinggal ditempat temannya, bahkan tidur di sauna house
  14. Menurut dia, tidur adalah buang-buang waktu (itulah alasan mengapa ia tidur telat karena ia tidak ingin tidur, ingin melakukan sesuatu yang tidak membuang-buang waktu & karena itulah ia sulit bangun pagi) #nah lo, alsannya si oppa aja nih 😀
  15. Dia dengan mudah bisa tidur di mana saja tapi sulit untuk bangun
  16. Dia adalah SS501 Sleeper Raja. (Perlu lebih banyak orang untuk membangunkannya)
  17. Dia adalah raja Sleepernya SS501 (butuh banyak orang utk membangunkannya)
  18. Meskipun dia suka tidur, tapi dia gag bisa tidur kalo belum lepas celananya sampe cuma tinggal CD doang. Dia gag suka memakai pakaian saat tidur #Owh noo >_<
  19. Barang yang selalu ada di tasnya : I-Pod, Lensa Kontak, Dompet, Handphone
  20. Dia tidak suka merayu orang
  21. Wanita idealnya adalah Lee Hyori (penyanyi)
  22. Dia mengidolakan Seo Tae Ji (penyanyi rock legendaris Korea)
  23. Ia percaya kencan adalah hal yang paling penting untuk dilakukan sebelum menikah
  24. Setelah syuting Boys Before Flowers, Joongie Oppa berkata kepada teman-temannya di F4, Dia berkata kepada Lee Min Ho “jangan meletakkan tangan lo di bahu gw bro” #bahasa gaulnya gitu, xixiix
  25. Dia berkata kepada Kim Bum, “Gw punya semua foto-foto lo dengan pose-pose aneh di kamera gw, gw harap lo bisa jadi seorang seniman yang eksis di dunia hiburan. Dengerin saran gw atau gw akan menyebarkan semua Foto-foto aneh lo ini”
  26. Dia berkata kepada Kim Joon, “Joonie hyeong … lo benar-benar seperti seorang seniman yang menipu”
  27. Joongie Oppa kadang-kadang suka memancing sendiri
  28. Dia adalah penggemar anime (kartun Jepang)
  29. Dia suka makan tomat karena tomat membantu dia menjaga berat badannya
  30. Dia kehilangan banyak berat badan untuk perannya dalam BBF
  31. Dia ingin menikah pada usia sekitar 30th, dan ia ingin menjadi ayah yang baik dan suami yang baik dan ia ingin memiliki empat anak #Ouh… so sweet Oppa ^ _ ^
  32. Dia tidak suka pacar masa depannya atau istri mengenakan pakaian terbuka # that’s me ^ _ ^
  33. Dia tidak suka cewek yang genit kepada semua orang #Itulah aku ^ _ ^
  34. Ia drop out pada tahun pertama SMA dan kemudian lulus pada tahun 2006
  35. Dia mulai minum alkohol di tahun pertama SMA (sekitar kelas 10 SMA)
  36. Ia suka minum soju
  37. Dia menyukai musik rock
  38. Ia menjadi peserta pelatihan selama 1 setengah tahun di bawah pengawasan DSP sebelum ia memulai debutnya
  39. Karena matanya yang besar dan indah, orang-orang biasa memanggilnya “Morning Star” 
  40. Joongie Oppa sangat baik dalam memasak # salut
  41. Bagian tubuh favoritnya adalah mata
  42. Dia adalah seorang yang sangat perfeksionis 
  43. Anggota keluarganya terdiri dari nenek, ayah, ibu, dan kakak
  44. Ia adalah seorang pria keren yang tidak banyak bicara. Dia tidak pernah bisa mengatakan “terima kasih” atau “Aku mencintaimu.”
  45. Dia mendengarkan musik atau pergi memancing atau untuk bertemu dengan teman-teman dan bersantai wiski ketika ia berada di bawah stres
  46. Dia ingin pacar yang bisa nyaman seperti teman
  47. Dia putus dengan pacarnya yang terakhir pada tahun 2005 tepat setelah ia memulai debutnya
  48. Ciuman pertamanya terjadi ketika ia masih di SMA
  49. Warna favoritnya adalah hitam
  50. Dia suka memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya
  51. Dia suka bercanda dan menguusili orang-orang disekitarnya untuk mencairkan suasana
  52. Atlet favoritnya adalah Kim Yuna (skater)
  53. Musim favoritnya adalah musim dingin karena saat itu lalat, capung, dan nyamuk pergi
  54. Dia tidak pernah kabur dari rumah karena hubungan buruk dengan keluarganya. Pertama kabur dari rumah karena gitar kesayangannya dihancurkan oleh orang tua yang tidak setuju dengan kegiatan musiknya. Dan yang kedua terjadi pada awal SMA karena hubungan yang buruk dengan orang tuanya dan nilai sekolahnya yang menurun.
  55. Dia hampir mati 3 kali. Yang pertama karena hampir jatuh saat tidur, yang kedua karena perkelahian geng, dan ketiga karena ia makan begitu banyak tanpa membayar, dan ia hampir babak belur #Omoo. ..-_-
  56. Ketika ia masih kecil, ia tidak mendapatkan uang saku / tunjangan dari orang tua 
  57. Fansclub resmi Kim Hyun Joong bernama HANECIA
  58. Dia ingin menjadi No 1 di dunia
  59. Selain bahasa Korea, ia mampu berbicara bahasa Jepang dan bahasa Inggris
  60. Ia berencana untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri sebagai orang Amerika untuk masa depannya (seperti hyeong nya)
  61. Karena kesalahannya kepada orang tuanya di masa lalu, dia memberikan penghasilan untuk menyenangkan orang tua
  62. Dia merasa sangat gugup ketika di karaoke 
  63. Dia bersedia melakukan apa pun, termasuk istirahat dari bisnis penjualan pakaian, mengirim kakaknya ke Amerika, dan mengajak orang tuanya ke seluruh Asia Tenggara setelah syuting BBF
  64. Dia mengatakan uang bukanlah penentu kebahagiaan dan merasa popularitasnya hanya sementara
  65. Dia selalu mendorong dan menyemangati Fans-nya untuk menyelesaikan sekolah dengan baik, agar tidak seperti dirinya dulu yang telah putus sekolah


                           Foto Masa Kecil Kim Hyun Joong
 
with his Hyeong

middle school

Kim Hyun Joong Pre-Debut 

He’s cute ^_^
Kim Hyun Joong Latest Photos
Love his eyes :-*

Comment

Leave a Reply

News Feed