Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Cantik Alami Tiffany SNSD


Tips Cantik Ala Korea - Dalam setiap penampilannya, Tiffany SNSD selalu tampak cantik dan fresh. Padahal, dara kelahiran 1 Agustus 1989 ini mengaku nggak suka berlama-lama di salon untuk perawatan. Dia lebih menyukai merawat kulit dengan cara natural dan alami. Nah, seperti apa sih cara Tiffany merawat kecantikannya secara alami? Kita intip yuukk.....

1. Madu
Ternyata Tiffany suka menggunakan masker madu. Memang madu sangat bermanfaat untuk membuat wajah menjadi lembab. Selain itu juga dapat menghilangkan jerawat secara alami loh chingu!

2. Strawberry
Selain madu, Tiffany juga suka makan buah-buahan, salah satunya strawberry. Strawberry mengandung antioksidan, exfoliant, dan juga vitamin C yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

3. Lemon
Kebanyakan wanita Korea menyukai lemon untuk merawat kecantikannya, termasuk Tiffany. Cara menggunakan lemon untuk kecantikan pun cukup mudah lho chingu! Cukup perasan air lemon itu digunakan sebagai masker.

4. Pisang
Masker pisang juga menjadi rahasia andalan Tiffany. Selain bermanfaat sebagai penyegar alami, masker pisang juga dapat menjaga kulit agar tetap lembut.

Nah, gimana chingu? Perawatan kecantikan gag harus mahal. Bahan-bahan alami pun bisa kita manfaatkan, agar tetap fresh dan cantik alami seperti Tiffany. Selamat mencoba (^_^)v


Source: tabloidkorea