Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tips Cantik Alami ala Seleb Korea

Tips Cantik ala Korea - Selebritis Korea memang terkenal memiliki wajah yang cantik, dengan kulit putih mulus dan selalu tampak awet muda. Tidak heran banyak sekali wanita yang mencari tips cantik alami ala seleb Korea. Seperti yang kita ketahui, tidak sedikit artis Korea yang menempuh jalan operasi plastik untuk selalu tampil cantik, tapi tidak semua artis Korea melakukannya. Masih banyak artis Korea yang cantik alami meski tanpa operasi plastik.

Berikut ini Tips Cantik Alami ala Seleb Korea yang bisa chingu coba!

1. Gunakan pelembab wajah setiap hari
Pelembab wajah atau tabir surya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga kulit akan tetap lembab saat beraktivitas.

2. Mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan vitamin
Perbanyaklah makanan yang mengandung banyak serat dan vitamin, seperti sayuran dan buah-buahan. Pastikan setiap hari chingu makan makanan yang mengandung vitamin A, B kompleks, vitamin C, dan vitamin E agar kulit sehat dan berkilau.

3. Perbanyak minum air putih
Air putih sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit. Dengan memperbanyak minum air putih dapat membuat wajah tampak segar.

4. Gunakan minyak zaitun
Minyak zaitun dipercaya dapat mengurangi kerutan pada wajah, sehingga selalu tampak awet muda. Caranya, oleskan minyak zaitun pada wajah secara teratur setiap malam hari.

5. Pilihlah cemilan sehat
Jika chingu gemar makan cemilan, pilihlah menu cemilan yang sehat, yaitu yang mengandung vitamin seperti rumput laut kering (nori) atau biji bunga matahari (kuaci) yang memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk kecantikan kulit.

6. Jangan lupa olahraga
Yang terakhir ini mungkin yang paling sulit dilakukan ya, he he. Mungkin karena kesibukan yang sangat padat, olahraga pun jadi terlupakan. Jika chingu tidak memiliki waktu khusus untuk berolahraga, paling tidak chingu bisa melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki atau jogging. Olahraga dapat memperlancar aliran darah sehingga wajah akan selalu tampak fresh.

Nah, gimana chingu... Mudah kan Tips Cantik Alami ala Seleb Korea? Selamat mencoba ya ^ ^