Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEAST Traktir 500 Hamburger Untuk Fans

Baru-baru ini BEAST mentraktir fans dengan humberger. Tak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan 500 humberger untuk merayakan aksi panggung terakhir mereka di acara ''Music Core'' kemarin (24/8). Uniknya, humberger tersebut dikemas eksklusif dengan gambar BEAST di bungkusnya. ''Karena kami selalu menerima dukungan kalian, kami tahu bagaimana rasanya. Dan sekarang giliran kami yang ingin mentraktir kalian ya!'', tulis BEAST di bungkus humberger tersebut.


BEAST yang beranggotakan enam orang, Doojoon, Yoseob, Junhyung, Kikwang, Hyunseung dan Dongwoon ini benar-benar sangat menghargai fans, karena berkat dukungan para fans, BEAST berhasil merampungkan promo single mereka yang berjudul ''Shadow'', termasuk merampungkan rangkaian promo album kedua mereka ''Hard To Love, How To Love''.

Yoseob dan maknae Dongwoon pun mampu membuat fans geli dengan gaya aegyo mereka yang memakai kostum ''Shrek'' dan boneka maskot.Dalam foto Dongwoon tampak kelelahan dengan menyandarkan kepalanya di pangkuan Yoseob, hihihi. That's why I love BEAST. They are really cute ^ ^


Source : wowkeren.com