by

Dibilang Jelek, Gadis ini Nekat Operasi Mirip Jessica SNSD ??

-Kpop Korea-70 views
Korean News – Ternyata operasi plastik di Korea seperti menjadi satu-satunya solusi wanita agar terlihat “cantik”. Seperti yang dilakukan seorang imigran Korsel di Amerika Serikat, Shim Yura yang sering diejek karena berwajah jelek, kemudian mengambil jalan pintas operasi plastik menjadi cantik jelita. Bahkan setelah operasi plastik, dia disebut-sebut mirip Jessica SNSD.

Kisah Shim Yura diangkat di program “Let Me In 3” beberapa waktu lalu. Sebenarnya, Yura adalah gadis berotak cerdas karena diterima di berbagai universitas bonafid dunia seperti Harvard, Princeton, dan Columbia. Hanya saja, wajahnya tidak cantik sehingga mendapat perlakuan diskriminatif selama di Amerika. Kemudian salah seorang dokter merasa simpati padanya dan menawarkan untuk menjadi pasien operasi plastik ditempatnya. Dan hasilnya pun sangat menakjubkan. Penampilan barunya membuat banyak orang tercengang karena ia menjadi hampir mirip Jessica SNSD.
Hmmm… wait. Dia ditawarkan jadi pasien si dokter oplas pake bayar kagak ya? Kalo bayar itu mah cuma bujuk rayunya si dokter aja biar dapet income. Bener gag sih 😀
Memang gag mudah mendapat perlakuan diskriminatif seperti itu, apalagi di negeri orang. Tapi alangkah baiknya kita bersyukur atas apa yang udah diberikan Tuhan, apapun itu. Bukankah ciptaan Tuhan itu adalah yang terbaik? Lalu, kenapa kita harus mengubahnya?

Gimana menurut chingudeul?

Source : wowkeren

Comment

Leave a Reply

News Feed