Ingin Betis Langsing? Ini Rahasianya!

4362 views

Kaki jenjang dan langsing seperti yang dimiliki girlband Korea emang bikin sirik. Apakah mereka memang terlahir memiliki kaki yang seksi seperti itu ya? Jika chingudeul memiliki paha atau betis yang tergolong besar (termasuk mimin wkwk) jangan berkecil hati. Mungkin selama ini chingudeul gag pede dan menyembunyikan kekurangan itu. Tapi sekarang sudah saatnya move on chingu! Kita akan share tips untuk mendapatkan kaki langsing dan seksi seperti Goo Hara ini!

Sebelumnya, kita harus tahu dulu faktor yang menyebabkan paha atau betis  menjadi besar:

1. Faktor Jenis kelamin.
Percaya atau tidak, jenis kelamin akan mempengaruhi seseorang memiliki paha atau kaki yang besar. Seorang wanita lebih rentan memiliki paha atau kaki yang besar dibanding pria. Kenapa? Karena wanita memiliki tubuh yang berlekuk-lekuk sehingga lemak suka.
2. Faktor keturunan.
Nah kalo ini gag bisa dibantah lagi. Seseorang yang keluarganya gemuk-gemuk, pasti deh ikut gemuk juga. Hmmm…
3. Terlalu banyak Lemak.
Ada orang yang seberapa banyak pun dia makan, tetep aja kurus. Itu termasuk faktor keturunan ya. Nah kalo terlalu banyak makan makanan yang berlemak, itu juga mengakibatkan lemak menumpuk, terutama pada bagian paha dan betis.

Tips Sederhana Mengecilkan Paha dan Betis

Advertisements

1. Seringlah berolahraga yang dapat mengencangkan otot kaki. Seperti olahraga kaki sederhana ala SNSD
2. Lakukan latihan sederhana seperti mengangkat kedua kaki lalu menempelkannya di tembok sehingga membentuk seperti sudut siku-siku. Cara ini juga dapat mengencangkan otot kaki loh chingu!
3. Banyak-banyak minum air putih, sehingga lemak akan lebih mudah diolah oleh tubuh.

Nah, sekian dulu yah chingudeul… Selamat mencoba!

Source: pengencantik

Tags: #BERANDA #K-NEWS #K-TIPS