Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Teaser 2nd Album G-Dragon, Unik Atau Aneh?

Di perayaan ulang tahun G-Dragon ke-25 kemarin (18/08/13), G-Dragon merilis video teaser untuk album solo keduanya yang berjudul "coup d'etat". Dalam teaser video 2nd album G-Dragon tersebut, G-Dragon pertama-tama tampil dengan pakaian dan topi serba hitam dalam kegelapan, lalu wajah G-Dragon tenggelam dan muncul perlahan-lahan, kemudian berganti G-Dragon mengenakan kostum seperti prajurit serba merah, lalu berganti mengenakan kostum serba putih mengenakan helm runcing.

Dalam teaser video ini, G-Dragon berkali-kali mengulang kalimat "sesangeul hendeureo" (mengguncang dunia), dilanjutkan kalimat "Since I was born" sambil geleng-geleng kepala.


Teaser ini menuai banyak pujian dan kritikan dari para netizen. "Dia tampak seperti Lady Gaga". "GD bekerja keras untuk ini, tapi maaf ini tidak bagus", komentar netizen lainnya. Banyak juga yang mengatakan bahwa teaser video G-Dragon ini sangat menakutkan. Ya, G-Dragon memang terkenal memiliki style yang unik. Tapi dalam teaser video tersebut, G-Dragon malah tampak aneh.Penasaran? Simak video teaser 2nd album G-Dragon berikut ini ya, chingu!