by

Ini Dia Alasan Han Geng Keluar Dari Super Junior !

-Kpop Korea-17 views
Tahun 2009 lalu ELF dikejutkan dengan keputusan Han Geng untuk keluar dari member Super Junior secara tiba-tiba. Dalam sebuah acara, Han Geng pun mengungkapkan alasannya keluar dari Super Junior. Han Geng mengakui tidak mudah menjadi artis luar negeri yang berkarir di Korea. Hukum membuat Han Geng tidak bebas tampil di panggung atau membintangi iklan, sehingga Han Geng lebih banyak menghabiskan waktunya di dorm sementara member SuJu lainnya sibuk beraktivitas.

“Saat itu membuatku kehilangan harapan. Aku menangis saat membawakan “Twins” bersama member SuJu lainnya”, ungkap Han Geng seperti dilansir wowkeren.
Han Geng mengaku ia hanya mendapatkan bayaran 4 ribu Yuan (Rp 7,5 juta) dalam penampilan panggung perdananya bersama Super Junior. Tapi Han Geng juga bersyukur karena pada akhir tahun bos nya memberikan bonus hingga pendapatannya mencapai 3 juta won (Rp 32,3 juta). Uang tersebut lalu diberikan kepada ibunya seluruhnya, karena ia tak tega melihat kehidupan keluarganya yang cukup sulit. (Baik banget akang Han Geng ini… )
“Saat itu aku tidak berpikir untuk menjadi artis terkenal atau semacamnya.Aku hanya berpikir untuk mengumpulkan uang untuk hidup”, ujar Han Geng. “Aku hanya ingin mendapatkan banyak uang sehingga orang tuaku bisa hidup nyaman”, lanjutnya.
Saat harus debut di SUJU-M pada 2008, Han Geng mengalami kesulitan lainnya. Sebagai leader, ia harus bertanggung jawab termasuk menjadi penerjemah bagi member lain yang tidak bisa bahasa Mandarin. Tapi Han Geng mengaku senang karena banyak mendapat pelajaran kehidupan saat bersama SUJU-M.
“Alasan terbesarku keluar adalah aku bekerja dengan tidak bahagia lagi”, kata Han Geng.”Aku bilang ingin jadi aktor saat album “Sorry Sorry” keluar tapi aku tidak mendapatkannya. Member lain bisa main film atau menjadi bintang iklan, kenapa aku tidak?”.
“Saat itu rasanya aku seperti autis, tidak mau kerja, tidak ingin bicara dengan yang lainnya dan semuanya terus menumpuk dalam diriku hingga rasanya mau meledak”, lanjutnya. “Aku sadar saat itu kondisi mentalku tidak sehat bertahan terlalu lama. Aku takut suatu hari akan bunuh diri jika terus-terusan begini. Saat itu uang sudah bukan segalanya bagiku.” 
Akhirnya Han Geng mengumpulkan semua data diri, catatan keuangannya di bank dan laporan kesehatan dari rumah sakit yang diserahkannya ke kantor pengacara. Han Geng memang menuntut SM Entertainment untuk memutus kontraknya. Ia mengaku tak menyangka bisa mewujudkannya karena melakukannya secara diam-diam setelah jadwal selesai dan menghubungi manajer via email agar tak ketahuan agensi
Source : wowkeren.com

Comment

Leave a Reply

News Feed