Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yoo Ah In Mengaku Bohong Soal Tinggi Badan

Tinggi badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi para seleb Korea. Bintang serial "Fashion King", Yoo Ah In membeberkan banyak artis Korea yang memalsukan tinggi badan saat ditanya, termasuk dirinya. "Awalnya aku menuliskan dengan jujur, tapi banyak (artis lain) yang berbohong sehingga mereka tak percaya dengan informasiku karena berpikir aku juga begitu", aku Ah In dalam "Entertainment Relay". Chingu tau gag maksud Ah In? Karena banyak artis yang berbohong soal tinggi badannya, mereka berpikir Ah In juga bohong, padahal dia jujur. Yaudah karena dituduh begitu Ah In sekalian ikut bohong soal tinggi badannya, he he he... 

"Ku dengar banyak selebriti yang menambahkan 3cm untuk tinggi badan di profil, jadi aku menuliska 181cm, padahal sebenarnya tinggiku hanya 171 cm", lanjutnya.

Pengakuan Ah In tersebut membuat host penasaran apakah Ah In juga berbohong soal data lainnya. "Kamu menulis sudah 3 kali pacaran. Ini setelah kamu debut kan?", tanyanya.

"Jujur saja sebenarnya aku berkencan lebih banyak dari itu. Tiga adalah jumlah aku merasakan cinta yang sebenarnya", ungkap Ah In.

Kira-kira artis siapa lagi ya yang bohong soal data dirinya? Hmmm....


Source : wowkeren