Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

G-Dragon Bakal Luncurkan Kolaborasi Dengan Justin Bieber 2014

Bagaimana jadinya jika dua penyanyi papan atas dari dua negara berkolaborasi? Pastinya akan menjadi sebuah gebrakan tersendiri. Seperti yang diberitakan, penyanyi asal Korea, G-Dragon telah mempersiapkan lagu baru kerja sama dengan Justin Bieber. Rencananya, lagu kolaborasi G-Dragon dengan penyanyi asal Kanda ini akan diluncurkan tahun depan. Hal ini diungkapkan leader Big Bang itu saat menghadiri preskon Mnet Asian Music Awards 2013 di Hongkong Jumat kemarin (22/11/13). 


Sebelumnya, G-Dragon sempat menjadi bintang tamu spesial di konser Justin Bieber di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Justin Bieber menilai G-Dragon adalah penyanyi yang keren dan hebat, sehingga kerja sama pun masih berlanjut. Dua penyanyi papan atas itu telah menyelesaikan proyek lagu kolaborasi yang akan diluncurkan tahun 2014 mendatang. "Sejujurnya, kami sudah selesai rekaman," ungkap G-Dragon. "Sepertinya lagu ini akan keluar tahun depan,"lanjutnya.

G-Dragon menolak menyebut proyeknya dengan Justin Bieber adalah proyek besar. Ia merendah dengan mengatakan bahwa proyek ini adalah saat dimana artis dengan perasaan yang sama memutuskan untuk bersenang-senang. "Bebannya akan lebih ringan daripada (menyebutnya) proyek besar," tuturnya.

Udah gag sabar nunggu GD&JB sampe taon depan :(

Source : wowkeren