Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Imej Seksi HyunA Bikin Member Boyband Kena "Syndrome HyunA"

Harus diakui, member duo Trouble Maker, HyunA memiliki imej seksi. Terlebih dalam MV terbaru Trouble Maker "Now", HyunA tampak sangat seksi dan membuat para laki-laki meleleh. Hal itu juga diakui oleh Heechul SuJu. Dalam acara "Ssul Jeon", bahkan Heechul menyebut bahwa banyak member boyband Kpop yang terkena "HyunA syndrome".


Heechul mengungkapkan, banyak member boyband yang diam-diam memuja keseksian HyunA. Banyak diantara mereka yang rela menunggu untuk melihat HyunA ketika ada acara TV. "Jika kamu datang ke rehearsal acara musik di TV maka member boyband akan menunggui giliran HyunA. Bahkan mereka rela bangun tidur dengan terburu-buru hanya untuk melihat penampilannya," ungkap Heechul. 

Tak hanya member boyband saja yang mengakui keseksian HyunA. Para host pun juga mengungkapkan kekagumannya. "Beberapa tahun lalu aku melihat HyunA memakai celana longgar di variety show dan dia tetap terlihat seksi," puji seorang host. Bahkan MC Kim Gura berkomentar HyunA bisa jadi Madonna-nya Korea dengan imej seksinya itu. "Jika HyunA terus mempertahankan imej seksinya ini dalam 30 tahun ke depan maka dia akan menjadi Madonna-nya Korea,".

Source : wowkeren