Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyorin SISTAR Kesal Difoto Jelek

Chingu kesel gag kalo sengaja difoto jelek sama orang? Pasti chingu pengen cepet-cepet ngapus tuh foto kan? Begitu pula dengan mbak Hyorin Sistar ini. Baru-baru ini fotonya saat menyanyikan lagu "One Way Love" tersebar. Parahnya, dalam foto itu Hyorin tampak jelek saat melakukan "crab dance". Kalo chingu perhatiin foto di sebelah ini emang rada unik ya fotonya, he he... Rambut Hyoring menjulang ke atas, sementara kakinya "mekangkang" (bahasa Indonesia-nya apa yak :D).

Hyorin mengungkapkan kekesalannya dalam acara "Night of TV Entertainment". Ia mengatakan sangat kesal dengan ulah para fotografer yang usil. Padahal ia sudah tampil tertata rapi namun mereka kerap sengaja menunggu momen saat penampilannya jelek untuk dipotret. Karena itulah Hyorin sering merasa galau saat tampil menyanyi. 

"Ketika aku melihat foto seperti itu rasanya sangat syok. Aku jadi berpikir apakah benar tarianku seperti itu," ungkap Hyorin. Ia juga merasa ingin marah kenapa mereka sengaja memotret pose jelek seperti itu.

Di akhir acara, Hyorin membuat video pesan untuk para fotografer dan media. "Aku akan sangat senang jika kalian memotretku lebih cantik sehingga aku bisa menyanyi lebih baik lagi. Atau jika kalian butuh foto seperti itu bisa pakai Photoshop," tutup Hyorin.

Yasudah, yang sabar ya mbak Hyorin. Semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Yang pasti mimin suka sama suara mbak Hyorin yang merdu dan serak-serak seksi itu :)


Source : wowkeren.com