Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jun Hyung BEAST Rayakan Ultah ke-24 Bersama Heechul SuJu

Pada 19 Desember kemarin, Jun Hyung BEAST tepat berusia 24 tahun (Korea 25 tahun). Ultahnya kali ini ia rayakan bersama teman-temannya, salah satunya Heechul SuJu. Kebersamaan mereka diabadikan melalui selca yang kemudian diunggah di akun instagram Heechul. Dalam foto tersebut, Jun Hyung tampak menutupi wajahnya yang tanpa make up, sedangkan Heechul malah memamerkan wajah tampannya. 

"Happy birthday, Yong yong yong Jun Hyung," tulis Heechul di akun twitternya. "Kun Hee dan aku menyanyikan lagu ucapan selamat ultah bersama dan mengenyahkan kenangan tak menyenangkan ketika meniup lilin." Tidak diketahui apa yang dimaksud Heechul dengan 'kenangan tak menyenangkan ketika meniup lilin" tersebut. Apakah saat Jun Hyung meniup lilin, lilinnya malah masuk ke mulut Heechul yang saat itu sedang menyanyikan lagu tiup lilin? Atau apa? Entahlah... hanya mereka dan Tuhan yang tahu :D

Saat ini Jun Hyung sedang sibuk debut sebagai penyanyi solo. Ia sedang mempromosikan single solonya yang berjudul "Flower" di berbagai acara televisi. Belakangan ini Jun Hyung juga kerap terlihat pergi bersama Heechul SuJu dan Hero Jaejoong JYJ.

Saengil cukhahamnida Jun Hyung... Emmmuuacchhh :-*


Source : wowkeren