Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seungri Big Bang Kecelakaan

Kabar tak menyenangkan datang dari Seungri Big Bang. Ia baru saja mengalami kecelakaan akibat ulah sesaeng yang mengikutinya saat berada di Shanghai, China. Kejadian tersebut terjadi pada 23 Desember pukul 11 malam waktu setempat. Saat itu Seungri dalam perjalanan selesai menghadiri sebuah acara dengan van. Mobil staf mengikuti di belakang mobil yang ditumpangi Seungri, tapi di belakangnya lagi ada mobil sesaeng. 


Tiba-tiba, mobil sesaeng tersebut menabrak mobil staf. Alhasil, mobil staf pun menyeruduk van yang ditumpangi Seungri. Untunglah tidak terjadi kecelakaan besar dan Seungri baik-baik saja. "Untunglah kecelakaannya tidak serius dan tak ada yang terluka," ucap jubir YG Entertainment. "Setelah kejadian itu kami menghubungi kepolisian China, menanyakan apa yang harus kami lakukan. Kami diminta untuk bersikap lunak pada aksi fans tersebut."

Seungri pun telah meng-update kabar ini melalui twitter. Ia meyakinkan fans bahwa ia baik-baik saja dan tidak marah akan kejadian tersebut. "Kecelakaan kecil semalam bukan salah siapa-siapa. Aku benar-benar tidak apa-apa dan untunglah tak ada yang terluka," tulis Seungri. "Mari nikmati liburan dan Selamat Natal semuanya!"

Source : wowkeren.com