Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siwon SuJu dan Sooyoung SNSD Jadi Duta UNIICEF

Baru-baru ini Siwon SuJu dan Sooyoung SNSD diberi kehormatan dengan menjadi duta UNICEF sebagai sosok Santa bagi anak-anak yang membutuhkan. Sooyoung SNSD terpilih menjadi duta UNICEF karena rutin ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal. Sementara Siwon terpilih karena telah menjalankan tugasnya dengan baik saat menjadi delegasi UNICEF selama 2 tahun ini dalam menarik perhatian publik untuk menolong anak-anak."Dengan begitu mereka berdua cocok untuk imej Santa yang menolong anak-anak", tutur perwakilan UNICEF.

Siwon mengaku merasa terhormat dipercaya UNICEF menjadi Santa. "Setiap kali saya bekerja untuk UNICEF selalu membuatku merasa memiliki tanggung jawab mulia," ujarnya. Senada dengan Siwon, Sooyoung merasa bangga bisa membantu orang yang membutuhkan. Mekipun jadwal mereka sebagai selebriti sangat padat, tapi Siwon dan Sooyoung tetap menjalani proses syuting video promosi kampanye UNICEF tersebut. 

Sooyoung berharap partisipasinya ini dapat menggugah hati publik untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama anak-anak. "Saya tahu semua orang sangat sibuk saat akhir tahun, tapi kuharap semuanya bisa jadi Santa yang menanamkan harapan besar melalui bantuan kecil pada anak-anak yang membutuhkan di negara tetangga," tuturnya.

Source : wowkeren.com