Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upsss... Foto Memalukan Yoona SNSD Beredar !

Selama ini Yoona SNSD dikenal sebagai gadis cantik, anggun, feminim dan nyaris sempurna. Tapi bagaimanapun juga, Yoona adalah manusia biasa seperti gadis pada umumnya. Baru-baru ini publik digemparkan dengan foto Yoona dengan pose memalukan dan dicetak besar di halaman majalah. Tentu saja hal itu membuat Yoona geram. 

Dua foto yang diambil paparazzi saat Yoona berada di dalam pesawat itu memang membuat citra Yoona sebagai gadis yang anggun tercoreng. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut Yoona tampak sedang membuka mulutnya lebar-lebar untuk memasukkan makanan, dan di foto lainnya Yoona sedang tertidur dengan mulut menganga. Dalam acara Happy Together 3, Yoona pun memberi komentar mengenai kedua foto yang diambil paparazzi secara diam-diam itu.

"Saat itu aku ada di penerbangan menuju Hongkong dan kurasa pria yang duduk didepanku itu mengambil gambarku dengan kamera tersembunyi," keluh Yoona. Ia menambahkan, "Foto saat aku tertidur dengan mulut terbuka itu dicetak besar di majalah malahan. Foto itu ingin kuhapus selamanya."

Para netter dan fans pun memberikan dukungan semangat untuk Yoona. "Ia tetap cantik dalam pose apapun", kata seorang netter.


Source : wowkeren.com