Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk Suju Meninggal Bunuh Diri???

Kabar yang sangat mengejutkan datang dari leader boyband Super Junior, Leeteuk. Dikabarkan, ayah dan kakek-nenek Leeteuk meninggal akibat kecelakaan mobil pada hari Senin, 6 Januari 2014 kemarin. Namun informasi lain menyebutkan bahwa penyebab kematiannya adalah karena bunuh diri.

Menurut juru bicara departemen pemadam kebakaran dan kepolisian Dongjak, Seoul, mereka membantah laporan adanya kecelakaan mobil, namun menemukan 3 jenazah di apartemen ayah Leeteuk di Dongjak. Disana ditemukan kakek-nenek Leeteuk sudah tak bernyawa di tempat tidur, sedangkan ayah Leeteuk gantung diri. "Kami bergerak pada pukul 9:07 pagi pada 6 Januari dan menemukan 3 orang meninggal di rumah itu," ungkap perwakilan kepolisian pada TV Report. "Saat ini kami sedang menyelidiki kemungkinan bunuh diri." 


Pemeriksaan di dalam apartemen tersebut juga ditemukan surat wasiat. Menurut keterangan, ayah Leeteuk merawat kedua orang tuanya yang menderita alzheimer sendirian. Ia pun sudah lama depresi dan saat ini pihak kepolisian sedang mencari rekaman medisnya untuk konfirmasi. Mereka pun meyakini bahwa ayah Leeteuk membunuh orang tuanya sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 


Saat ini ketiga jenazah disemayamkan di University Medial Center hingga 8 Januari. Leeteuk beserta kakak perempuan dan keluarganya sudah berada di rumah duka. 

Sedih baca berita ini, huhuuhu..... Yang sabar ya Oppa :'(


Source : wowkeren.com