Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baekhyun dan Sehun EXO Sering Mandi Bareng??

Member EXO beberapa kali menceritakan mereka sering mandi bersama untuk menghemat waktu karena kesibukan mereka. Kali ini giliran Baekhyun dan Sehun yang menceritakan pengalaman mereka mandi bersama saat mengisi acara di Radio SBS. Seperti apa sih pengalaman mandi bareng kedua member EXO ini?


"Aku dan Sehun sering mandi bareng, meski aku lebih tua namun dia selalu berdiri di depan shower dan tidak mau pergi dari situ," ungkap Baekhyun. "Aku yakin selalu yang pertama masuk kamar mandi tapi Sehun meninggalkanku lebih dulu sehingga aku harus membersihkan bekas sabun di lantai."

Baekhyun juga mengaku tidak suka jika Sehun lalu meninggalkannya di kamar mandi sendirian. Karena itulah, Baekhyun akan melancarkan trik khusus untuk menahan Sehun agar berlama-lama menemaninya mandi. "Setelah dia mandi dan aku mau keluar duluan maka dia selalu menyiramku dengan air atau menyabuni badanku sehingga aku tidak bisa keluar kamar mandi." tutur Sehun.

Mendengar penuturan Sehun, Baekhyun pun beralasan, "Aku tidak suka tiba-tiba jadi sendirian sehingga aku menyabuninya agar kami bisa selesai barengan." 

Wah.. wah... seru juga ya acara mandi bareng mereka. Sayangnya gag ada foto mereka pas mandi bareng, ha ha ha.. :D


Source : wowkeren.com