Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detil Kasus Bunuh Diri Ayah Leeteuk Suju

Kepolisian Dongjak, Seoul akhirnya membeberkan hasil penyelidikan kematian ayah Leeteuk Suju, Park Yong In. Dugaan sebelumnya pun benar, bahwa ayah Leeteuk mengakhiri nyawa kedua orang tuanya (kakek-nenek Leeteuk) lebih dulu sebelum tewas gantung diri.


Menurut laporan, jenazah Park Yong In (ayah), Park Hyun Suk (kakek), dan Chun Kyung Tae (nenek) ditemukan oleh keponakannya pada hari Senin, 6 Januari 2014  pukul 09.20 pagi waktu setempat. Kakek-nenek Leeteuk ditemukan berbaring berdampingan tercekik di tempat tidur sedangkan ayahnya gantung diri di pegangan lemari baju di ruangan yang sama. Ada juga surat wasiat yang ditemukan disana. 

"Aku membawa pergi kedua orangtuaku ke surga bersamaku jadi kalian bisa tenang. Aku minta maaf pada anak-anak," tulis ayah Leeteuk di surat itu. 

Orang tua Leeteuk memang telah lama bercerai  pada 1998 dan ayah Leeteuk tinggal bersama kedua orang tuanya. Sementara Leeteuk tinggal bersama ibu dan kakak perempuannya. Namun beberapa tahun belakangan ini kakek Leeteuk terkena dementia dan neneknya didiagnosa kanker paru-paru sekaligus dementia. Awalnya ayah Leeteuk merawat orangtuanya dengan baik namun keadaan memburuk belakangan ini. Ia memiliki hutang ratusan juta Won karena bangkrut dan rumahnya disita sehingga berencana memindahkan orangtuanya tinggal di semacam panti. Sehari sebelum pemindahan itu ia memutuskan bunuh diri. 

Pihak kepolisian telah membuat kesimpulan bahwa Park Yong In telah membunuh kedua orangtuanya dan memutuskan bunuh diri karena tidak tahan lagi dengan masalahnya. Dengan kesimpulan tersebut pihak kepolisian menutup kasus dan tidak meminta melakukan otopsi.

Source : wowkeren.com