Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sooyoung SNSD Akui Pacaran Dengan Jung Kyung Ho

Member SNSD sepertinya mulai terbuka dengan hubungan asmara masing-masing. Setelah kemarin hubungan cinta Yoona SNSD dan Lee Seung Gi terkuak, kini giliran Sooyoung SNSD yang mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktor Jung Kyung Ho. 

Sebenarnya rumor ini sudah berhembus sejak Februari 2013 lalu, tapi baik Jung Kyung Ho maupun SM Entertainment membantah kabar tersebut. Kini saat rumor itu diangkat lagi oleh Sports Seoul dengan bukti sejumlah foto, akhirnya agensi keduanya mengkonfirmasi kabar pacaran Sooyoung dan Kyung Ho.


"Rumor pacaran itu memang benar," ujar perwakilan SM Entertainment. "Mereka memang dekat sebagai senior-junior tahun lalu. Sekarang hubungan mereka adalah pasangan kekasih, tolong restui hubungan mereka." 


Dalam acara "One Night of Entertainment", Sooyoung pun mengakui menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan itu. Ia merasa lega sekaligus meminta maaf telah mengejutkan publik dengan keputusannya ini. "Aku merasa sangat berterimakasih atas sambutan positif orang-orang. Maaf aku tidak memberitahukannya lebih awal. Ada yang kecewa dan ada yang memberiku selamat," ucap Sooyoung. "Kurasa fansku yang paling terkejut tapi aku yang paling syok. Maaf aku telah membuat kalian semua kaget." 


Sooyoung pun meminta fans untuk terus mendukung SNSD. "Untuk sepanjang 2014 ini kalian akan sering mendengar kabar baik dari promosi album SNSD dan kabar baik yang lebih personal,"ujarnya. Para Netizen juga menanggapi positif pengakuan Sooyoung tersebut. "Pacaran bukan tindakan kriminal jadi santai saja Sooyoung," tulis netter. "Bagiku tak masalah apalagi mereka sudah usia dewasa, saatnya memiliki hubungan asmara," bela lainnya.



Mereka memang pasangan yang serasi, jadi untuk apa ditutup-tutupin? Selamat ya mbak Sooyoung. Kira-kira siapa member SNSD berikutnya yang mengumumkan hubungan asmaranya ya? Kita tunggu saja!


Source : wowkeren.com