Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzy Miss A Ingin Cepat Nikah !


Muda, cantik dan sukses. Itulah kata-kata yang dapat menggambarkan sosok Suzy Miss A. Meski usianya masih cukup muda dan populer, rupanya gadis cantik ini tidak takut untuk segera menikah. Dalam sebuah waawancara di "One Night of TV Entertainment", Suzy membicarakan usianya yang akan memasuki usia legal Korea di tahun ini. 


Ya, pada 10 Oktober nanti Suzy akan genap berusia 20 tahun. Kemudian ia mengungkapkan keinginannya untuk menikah secepatnya dengan seseorang yang seusianya. Dengan menikah muda, ia berharap agar jarak usianya dengan anaknya nanti tidak terlalu jauh.


"Aku ingin menikah awal," ungkap Suzy. "Aku ingin segera menikah dengan seseorang yang seusiaku." 

"Aku tidak ingin perbedaan usia yang jauh dengan anakku, jadi kami bisa ngobrol banyak hal seperti teman," lanjutnya. "Sekalinya aku menemukan seseorang yang bisa membuatku berpikir 'aku ingin menikah dengannya' maka aku akan menikah saat itu juga." 


MC acara pun menggoda Suzy bahwa ia memiliki banyak fans pria paruh baya yang tentunya tidak akan rela Suzy cepat menikah. Bintang serial "Gu Family Book" itu pun tertawa. Saat ditanya tentang pria idealnya, Suzy pun menjawab dengan malu-malu, "Kang Dong Won."

Haduhh... mbak Suzy jangan nikah dulu dong, kasian kan yang tua-tua aja belum nikah. Ha ha ha... Curcol :p


Source : wowkeren.com