Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taeyon SNSD Pamer Perut Seksi

Baru-baru ini Taeyon SNSD mengunggah foto terbaru di akun instagramnya. Dalam foto itu Taeyon nampak memamerkan perutnya yang seksi, yang membuat para penggemarnya berdecak kagum. Ia hanya menuliskan pesan singkat, "20th anniversary babyG." 



SNSD memang sudah sejak lama menjadi endoser jam tangan merk BabyG. Taeyon sendiri berpose di depan cermin sambil mengumbar perut seksinya. Di tangannya melingkar jam tangan BabyG berwarna biru yang semakin membuat Taeyon tampak cantik dan seksi. Para netter pun banyak yang memberikan pujian untuk penampilan seksi Taeyon tersebut. 


"Tae Yeon cocok banget dengan rambut seperti itu, cantik!" puji seorang netter. "Leader Kid semakin mengagumkan dan seksi," imbuh lainnya. "Makeupnya membuat wajahnya terlihat agak aneh tapi tidak apa-apa, tetap cantik." 

Saat ini SNSD ramai diisukan akan comeback Februari mendatang. Sementara itu, para membernya masih sibuk dengan aktivitas masing-masing. Yoona saat ini sedang fokus syuting untuk serial, Seohyun membintangi drama musikal bersama Kyuhyun SuJu, sedangkan Tiffanny terlibat dalam acara "Fashion King Korea".



SOurce : wowkeren.com