Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Pacaran??

Kabar heboh mencuat memasuki tahun baru 2014. Salah satu situs berita di Korea, Dispatch menyebutkan bahwa Yoona SNSD pacaran dengan Lee Seung Gi. SM Entertainment, agensi yang menaungi Yoona pun disebut-sebut telah membenarkan kabar tersebut. Dispatch bahkan menyebutkan bahwa mereka sudah resmi pacaran sejak September 2013. 


Media pernah memergoki Lee Seung Gi menjemput Yoona dirumahnya, kemudian pergi berdua ke sungai Han. Lee Seung Gi yang baru menyelesaikan konsernya di Jepang pun membawakan oleh-oleh special untuk Yoona. Karena masing-masih masih tinggal bersama orang tua, mereka sering berkencan di luar dan menghabiskan waktu di dalam mobil untuk menghindari publik.

"Lee Seung Gi dan Yoona saat ini berada dalam tahap di mana mereka melakukan pengenalan satu sama lain," kata pihak SM Entertainment seperti yang dikutip Dispatch. Hook Entertainment pun juga ikut membenarkan  kabar tersebut. "Karena ini masalah pribadi, kami tidak tahu detilnya. Tapi benar saat ini mereka memang berkencan."

Teman satu grup Yoona di SNSD, Sooyoung pun juga ikut bahagia Yoona pacaran dengan Lee Seung Gi. "Aku sangat bahagia karena orang-orang merespon positif terhadap hubungan asmara mereka."tuturnya di acara "One Night of TV Entertainment".

Chukahamnida Yoona + Lee Seung Gi ^_^

Source : wowkeren.com