Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Krystal f(x) Saat SD !

Baru-baru ini foto Krystal f(x) saat masih SD muncul di internet. Foto tersebut diunggah oleh salah satu netter di blog pribadinya. Netter tersebut mengaku foto tersebut diambil saat berjumpa dengan Krystal di lokasi syuting iklan pada 2004-2005. Ia bahkan tak tahu jika Krystal yang ditemuinya dulu itu adalah member f(x). 


"Saat itu Krystal masih 12 tahun dan duduk di kelas 5 SD," tulis netter itu. "Tidak hanya wajahnya yang cantik, tapi proporsi tubuhnya yang tinggi untuk ukuran seusianya. Aku berpikir dia anak yang unik."

"Pada 2009 ketika f(x) debut aku tidak mengenali Krystal sama sekali," lanjutnya. "Aku baru menyadarinya tahun lalu dan sangat terkejut. Aku doakan dia selalu sukses." 

Masih menurut netter tersebut, Krystal adalah sosok yang pendiam tapi suka bercanda di lokasi syuting. Ia kerap mengatakan "Namaku Jung Soo Jung, bahkan di masa lalu namaku tetap Jung Soo Jung". 

Banyak netter lain yang berkomentar positif mengenai foto masa kecil Krystal f(x) tersebut. "Dia tidak berubah! Ternyata memang cantik dari kecil," puji salah satu netter. Ya, adik Jessica SNSD itu memang benar-benar cantik!



Source : wowkeren.com