Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taeyon SNSD Terjerat Minuman Beralkohol ??


Salah satu member SNSD, Taeyon memang dikenal sebagai gadis manis yang dalam setiap penampilannya. Tapi siapa sangka, Taeyon memiliki kebiasaan buruk yang baru-baru ini ia ungkapkan kepada publik. Kebiasaan buruk apakah itu? 

Dalam acara "Blue Night", Taeyon mengungkapkan bahwa dirinya telah terjerat oleh minuman beralkohol. Jonghyun "Shinee" yang menjadi MC di acara tersebut awalnya hanya ingin mengkonfirmasi mengenai kebiasaan minum Taeyon. "Banyak yang mengatakan jika kau  suka minum wine. Benar ya?" tanya Jonghyun. Taeyon pun menjawab, "tak hanya wine, saya juga suka champagne." Ia juga menambahkan bahwa dirinya suka minum minuman beralkohol sambil ngemil. 

"Saya suka makan tteokbokki (semacam makanan khas traditional yang terbuat dari tepung beras dengan rasa yang pedas) sambil merasakan minuman beralkohol. Namun karena saya tak bisa makan makanan terlalu pedas yaitu gungjung-tteokbokki (makanan dengan bahan yang sama namun tak memiliki rasa pedas," ungkap Taeyeon sambil tersenyum. "Minuman beralkohol kurang lengkap rasanya tanpa makanan ini,"lanjutnya. 

Jonghyun pun membenarkan pernyataan Taeyon."Saya pernah melihat kebiasaanminum Taeyeon ketika acara makan malam bersama artis-artis SM Entertainment." Menurut Jonghyun, Taeyon mudah sekali mabuk tapi anehnya dia juga cepat sadarkan diri.  


Source : showbiz.liputan6.com