Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CNU 'B1A4' Sering Tidur Bugil di Dorm???

Tinggal beramai-ramai di dorm tentunya akan membuat rasa kekeluargaan semakin erat dan membuat rasa terbiasa dengan kebiasaan masing-masing. Tapi bagaimana jadinya jika salah satunya memiliki kebiasaan yang sedikit 'extreem' seperti tidur dalam keadaan bugil?? 

Itulah yang terjadi di dorm B1A4. Salah satu anggotanya, CNU terungkap memiliki kebiasaan tidur bugil tersebut. Hal itu terkuak dari pengakuan SanDeul, saat mengisi acara radio "Cultwo Show". Ia mengaku sangat terkejut saat melihat CNU telanjang di dalam dorm. CNU pun kemudian menyatakan alasannya sering bugil di depan member lainnya. 


"Aku melakukannya karena menganggap mereka keluarga sendiri dan membuatku merasa nyaman," ujar CNU. "Kadang aku tidak mengenakan pakaian dalam," akunya.


"Suatu hari aku pernah langsung melepas semua pakaianku begitu sampai di rumah setelah menyelesaikan semua jadwal dan mandi," lanjut CNU. "Karena kecapekan aku pun ketiduran (dalam keadaan bugil). Paginya San Deul syok melihatku begitu." 

San Deul sendiri merasa aneh dengan kebiasaan orang-orang yang bugil di tempat-tempat seperti sauna. Karena merasa risih, ia pun memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. "Beberapa orang tidur bugil di sauna. Aku kaget melihat hal seperti itu. Kupikir begitulah sauna," ujarnya. "Jadi aku menutupi tubuh orang itu dengan handuk."


Source : vemale.com