Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gagal Dapat Jodoh, Kontestan 'Cari Jodoh' Bunuh Diri Saat Syuting!!


Lagi-lagi kasus bunuh diri mewarnai dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, kasus tersebut menimpa salah seorang kontestan acara cari jodoh Korea "Couple". Acara yang diproduksi oleh stasiun SBS ini tengah menjalani syuting di Seogwipo, Pulau Jeju, Korea Selatan. Betapa terkejutnya para kru acara tersebut saat menemukan seorang kontestan wanita tergantung di asrama. Mayat wanita tersebut ditemukan pada pukul 2 dini hari.

Kontestan wanita yang tidak disebutkan namanya itu menggantung dirinya menggunakan kabel hair dryer. Polisi juga menemukan secarik kertas yang bertuliskan, "Ibu dan ayah maafkan aku. Aku tak ingin hidup lagi". Menurut investigasi, wanita ini sempat curhat kepada kontestan lainnya kalau kontestan pria yang disukainya malah memilih kontestan wanita lain. Namun polisi masih menyelidiki motif dibalik kasus bunuh diri wanita tersebut. 

Perwakilan SBS mengatakan bahwa wanita ini sebenarnya masih harus menjalani proses syuting sekali lagi di acara tersebut. Namun malang, ia malah bunuh diri. Kru acara "Couple" sangat menyayangkan kejadian ini dan turut bela sungkawa. "Kami juga turut menyampaikan penyesalan kami untuk peserta lainnya yang menjalani syuting bersama-sama dan merasakan kesedihan karena insiden ini." 



SOurce : wowkeren.com