Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heechul SuJu Sering Ciuman Dengan Istri Virtualnya di WGM??

Tampaknya Heechul SuJu sangat menikmati membintangi variety show 'We Got Married' versi global. Dalam acara itu Heechul dipasangkan dengan Guo Xue Fu atau dikenal juga dengan nama Puff Kuo, seorang aktris Taiwan. 


Saat menghadiri acara 'Section TV Entertainment Relay' yang ditayangkan di stasiun MBC, Heechul membuat pernyataan yang cukup menghebohkan. Ia mengaku kerap berciuman dengan istri virtualnya ini di WGM. "Puff dan aku sering berciuman,"ujarnya. Heechul lalu meminta Puff Kuo untuk mencium pipinya, yang membuat Puff Kuo malu-malu. 

Heechul juga mengaku telah mengajari Puff Kuo sejumlah kalimat dalam bahasa Korea. "Aku mengajari Puff Kuo beberapa kalimat Korea yang umum jadi kami bisa berkomunikasi dengan mudah," ujar Heechul. Puff Kuo lalu menyebutkan kalimat-kalimat yang diajari oleh Heechul yakni "Apakah kau capek?" dan "Oppa, apakah kau marah?". 

Rupanya, Heechul hanya mengajari kalimat-kalimat yang ingin ia dengar pada Puff Kuo. Sontak saja hal ini membuat semua orang di studio tertawa. Hadewhh... Oppa ada-ada sajaa.... -_-


Source : wowkeren.com