Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jung Yong Hwa Tolak 'Heirs' Karena Bosan Akting Dengan Park Shin Hye???

Tak banyak yang tahu bahwa Jung Yong Hwa CN Blue sempat menjadi kandidat paling kuat untuk menjadi peran utama serial 'Heirs' yang tengah naik daun. Sayangnya, aktor berusia 24 tahun ini mundur dan memilih serial 'Future Choice' yang ratingnya tidak terlalu tinggi. Lalu, apa yang membuat Yong Hwa mundur dari serial yang membuat nama pemainnya semakin melejit ini?

Rupanya, Yong Hwa memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku bahwa keputusannya untuk mundur dari 'Heirs' karena tak mau beradu akting lagi dengan Park Shin Hye. Hal ini tentunya sangat mengejutkan bagi para fans. Pasalnya, Yong Hwa dan Shin Hye kerap membintangi serial yang sama, seperti 'He's Beautiful' dan 'Heartstrings'. Bahkan saking kuatnya chemistry mereka, banyak yang fans yang menduga mereka terlibat cinta lokasi. 

Dalam acara 'Radio Star', Yong Hwa mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba peran baru. "Selain itu, Park Shin Hye adalah pemeran utama wanitanya dan kami sudah sering berakting bersama. Aku berpikir jika kami beradu akting lagi maka akan menghancurkan karir kami." ujarnya.

Keputusan Yong Hwa ini membuat fans banyak yang menyayangkan. Apalagi serial 'Heirs' membuat teman satu grupnya, Kang Min Hyuk semakin terkenal karena adegan romantisnya dengan Krystal f(x). 

Source : wowkeren.com