by

Kontroversi Lagu CL, Federasi Muslim Korea Minta YG Hapus Lafal Al Quran

-Kpop Korea-78 views
Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, lagu solo CL di album kedua 2NE1 ‘Crush’ menuai banyak kontroversi di kalangan fans Kpop muslim. Pasalnya, dalam lagu yang berjudul “Mental Breakdown” tersebut terdapat suara background lagu yang diduga menyerupai lantunan ayat Al Quran.

Hal ini langsung membuat heboh para netter dan banyak kalangan muslim yang merasa geram karena menganggap hal tersebut sebagai pelecehan. Kini federasi muslim Korea meminta YG bertindak tegas untuk menghapus background suara lantunan Al Quran tersebut. 
“Kaum Muslim merasa bahwa lagu ini adalah pelecehan sehingga meminta kepada agensi untuk mengambil tindakan, termasuk menghapus atau mengedit seluruh lagu, kemudian meminta maaf pada kaum Muslim,” tulis pernyataan pada 12 Maret. “Jika agensi tidak melakukannya maka kaum Muslim di seluruh dunia akan bertindak tegas.” 
Hingga saat ini pihak YG belum memberikan pernyataan resmi terkait kontroversi tersebut. Namun menurut keterangan media Chosun, YG sudah memutuskan untuk menghapus bagian yang menjadi kontroversi.

Bagi chingudeul yang belum tahu lagunya CL yang dimaksud, silahkan simak video berikut ini dan bandingkan ya…

Nah.. gimana chingudeul??? Tadinya sih mimin belum tau kalo lagu ini jadi kontroversi. Padahal mimin suka lagu ini en baru nyadar kalo background lagunya emang mirip buangett sama lantunan Al Quran. Haduuh… Semoga YG cepet mengedit lagu ini biar gag jadi kontroversi antar umat beragama.
Source : wowkeren.com

Comment

Leave a Reply

News Feed