Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah... Nickhun '2PM' Jadi Endoser YONEX Korea!

Selain tampan dan memiliki suara memukau, ternyata Nickhun masih memiliki segudang bakat lainnya, salah satunya badminton. Member 2PM ini pernah menunjukkan kemampuannya dalam bermain badminton di variety show 'Our Neighborhood Arts and Physical Education'. Ternyata, aksinya tersebut dilirik oleh brand peralatan badminton, Yonex. Dan sekarang Nickhun didapuk menjadi endoser mereka.


Meskipun bukan seorang atlet, Yonex Korea memilih Nickhun sebagai endoser lantaran kemampuannya bermain badminton sudah seperti atlet profesional. Badannya yang proporsional dan sehat serta imejnya yang ceria dan bersahabat juga menjadi nilai tambah bagi idol asal Thailand ini. Bahkan Nickhun mendapat julukan "Pangeran Badminton". Pihak Yonex berharap Nickhun dapat memikat para anak muda untuk berolahraga. 

Pihak Yonex sendiri mengaku ingin menjangkau konsumen usia 20-30an melalui imej Nickhun ini. Sebagai endoser, tentunya Nickhun akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan promosi Yonex. Misalnya melakukan pemotretan untuk katalog produk Yonex dan tanda tangan fans. 

Source : wowkeren.com

Berikut foto-foto Nickhun sebagai bintang iklan Yonex.