Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haahh?! Jun Hyung BEAST Pernah Cium Bibir Dongwoon??

Saat sedang mabuk, seseorang kerap melakukan sesuatu di luar kesadaran. Hal itu pula yang pernah dialami oleh Dongwoon BEAST ketika rekan satu grupnya, Jun Hyung mabuk. Apa sih yang  dilakukan Jun Hyung saat mabuk? Simak cerita Dongwoon berikut ini.


Dalam sebuah acara "Showtime-Burning the BEAST", Dongwoon mengungkapkan bahwa saat mabuk Jun Hyung pernah mencium bibirnya. "Pernah suatu kali ketika Jun Hyung dan aku mabuk, dia menciumku di bibir kemudian pergi begitu saja," ungkapnya. 

Tentu saja member lain terkejut mendengarnya. Tapi Jun Hyung menanggapinya dengan biasa saja. "Apakah itu hal yang buruk?" tanya mantan kekasih Goo Hara ini. 

Kikwang pun menggoda dengan mempraktekkan pada Doojoon saat Jun Hyung mencium Dongwoon. Ia memutar kepalanya ketika pura-pura mencium Doo Joon yang akhirnya diprotes oleh Dongwoon. Dongwoon mengaku Jun Hyung menciumnya secara spontan, tidak berlebihan seperti itu. 

Kemudian Jun Hyung tetap membela diri. "Ah, semua orang melakukan hal seperti itu di Amerika," ucapnya tetap cool yang akhirnya digoda Yoseob. "Tapi kamu kan berasal dari Eungam-dong."

Hahaha... ada-ada saja ulah mereka :D


Source : wowkeren.com