Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM Sudah Lama Pacaran???

Beberapa waktu lalu, Tiffany SNSD membuat kejutan yang menghebohkan karena ketahuan pacaran dengan Nickhun 2PM. Pihak JYP entertainment yang menaungi 2PM mengatakan bahwa mereka baru pacaran selama 4 bulan. Namun sepertinya para netter tidak percaya dengan hal tersebut dan mengeluarkan 'bukti-bukti' bahwa keduanya sebenarnya sudah lama menjalin hubungan kekasih.


Dalam berbagai forum online diketahui bahwa para fans menyebut-nyebut kedekatan Tiffany dan Nickhun dari tahun 2009. Fans menunjukkan foto barang-barang couple milik mereka seperti dompet paspor, gantungan ponsel maupun hiasan ponsel. Selain itu ada juga bukti lainnya yaitu dari ungkapan terimakasih di album masing-masing.

Di album 2PM, Nickhun menulis "The silly little young one", sedangkan Tiffany menulis " The silly bf". Netter kemudian mengetahui bahwa "Young" adalah nama Korea Tiffany, Mi Young. Netter juga menyimpulkan bahwa "bf" yang ditulis Tiffany adalah "Boyfriend". Lalu pada akhir 2009 ada postingan di forum yang mengatakan bahwa gosip tentang Tiffanny dan Nickhun sudah menjadi rahasia umum di kalangan orang TV. 


"Kenalannya temanku yang sering ke TV dan kenal dengan karyawan di sana tahu," tulis netter tersebut. "Jadi ketika muncul kabar soal Tiffany dan Nichkhun maka semua sudah tahu kalau mereka pacaran." 

Source : wowkeren.com