Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heechul SuJu Nilai Kasus Kris EXO dan Han Geng Berbeda

Kim Heechul Super Junior secara blak-blakan menanggapi kasus Kris EXO yang melayangkan gugatannya pada SM Entertainment, perusahaan yang menaungi dirinya. Ia pun kemudian membangdingkan kasus tersebut dengan kasus serupa yang pernah dialami mantan personil SuJu, Han Geng. 


Seperti yang diketahui, pada tahun 2009 Han Geng menuntut SM kemudian keluar dari SuJu dan memilih berkarir di Tiongkok, tanah kelahirannya. Dalam episode terbaru "Ssul Jeon", Heechul menilai kasus Kris dan Han Geng sangat berbeda.

"Situasinya berbeda. Dalam kasus Han Geng, dia hanya dapat tampil di dua acara. Itu karena dia satu-satunya member internasional (dari luar Korea) sehingga banyak kesulitan yang menghalangi aktivitas Han Geng." 

"Aku merasa dia kesepian saat itu. Jadi kupikir karena itu (SM) kemudian merekrut empat member Tiongkok untuk EXO," ucap MC Kim Gu Ra  yang dibenarkan Heechul. 

Heechul juga menilai sikap Kris yang tiba-tiba menghilang sangat mengecewakan dan melukai perasaan para fans EXO yang sudang menunggu-nunggu comebacknya. "Dia pergi hanya satu minggu sebelum konser dimulai jadi semua gerakan, dance dan musik langsung berubah."  

"EXO membuat koreografi untuk grup 6 member, tapi semuanya berubah total. Ini sama saja bersikap tidak sopan pada fans yang sudah menunggu-nunggu." imbuhnya. 

Source: wowkeren.com