Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyorin SISTAR Tak Tertarik Dengan Cowok Baik

Dalam wawancara dengan MBC's "Section TV" beberapa waktu lalu, Hyorin SISTAR mengaku bahwa dirinya tak suka dengan tipe cowok baik. Ia menjelaskan tipe lelaki yang ia inginkan untuk menjadi kekasihnya nanti. Menurutnya, ia tak begitu mempermasalahkan soal fisik, tapi ia juga tak suka jika kekasihnya nanti terlalu baik, apalagi dengan lawan jenis. 


“Ketika saya melihat seorang laki – laki, saya cenderung suka melihat kepribadiannya. Tapi itu bukan berarti saya suka pria yang baik kepada siapa pun dan semua orang. ” ujar Hyorin.

Ketiga rekannya, Bora, Dasom, dan Soyou pun menambahkan bahwa lelaki yang punya karakter juga harus bertanggung jawab dan punya pekerjaan. 

“Saya suka orang yang bertanggung jawab dengan punya passion yang kuat terhadap pekerjaan yang sedang digelutinya.” tambah mereka.

Seperti yang kita tahu, saat ini para idol Korea saat ini secara terang-terangan mendeklarasikan hubungan asmara mereka. Lalu bagaimana dengan Hyorin?

“Saya tidak berpikir saya akan dapat menjawabnya sampai itu benar – benar terjadi. Saya mungkin terkesan terlalu terburu – buru jika menjawabnya sekarang. ” jelasnya.

Source: sidomi.com