Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Komentar 2NE1 Saat Ditanya Soal Menjadi Istri dan Ibu

Jadwal 2NE1 yang semakin padat membuat para membernya, CL, Dara, Bom, dan Minzy tidak kunjung memiliki kekasih. Namun hal itu bukan berarti mereka enggan bicara mengenai masalah pribadi dan pernikahan. Saat menjalani wawancara dengan majalah Taiwan, Choc Magazine, keempat member 2NE1 mengungkapkan komentarnya.


"Aku ingin menjadi istri dari seseorang dan punya anak. Namun, itu adalah sesuatu yang baru aku fokuskan dimasa depan. Selain karierku sekarang, tidak banyak hal lain yang ingin kulakukan. Saat ini, musik adalah segalanya bagiku," ujar CL, dilansir dari Kpopstarz.

Sementara itu, Dara mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan siapapun selama bergabung di 2NE1. "Sudah lama sekali aku tidak berpacaran. Soal ini mungkin aku agak terlambat. Aku khawatir jika suatu hari nanti aku melihat seorang pria tampan sekalipun, aku tidak punya perasaan apa-apa," ujarnya.

Banyak pihak yang menyebut bahwa 2NE1 mendapat larangan berpacaran dari pihak YG Entertainment. Dibanding dengan CL dan Dara, rupanya Bom dan Minzy lebih optimis mengenai urusan pribadi mereka meskipun saat ini keduanya belum memiliki kekasih.

"Setelah aku tahu siapa pria yang kusukai, aku tidak akan ragu untuk merayunya," ujar Bom.

Berbeda dengan Bom yang sedikit agresif, Minzy memiliki pendapat lain. "Berdasarkan karakterku, aku akan mengakui aku menyukainya, namun itu tidak secara langsung. Aku akan menggunakan metode lain untuk membiarkan dia tahu bahwa aku menyukainya," kata Minzy. 

Source : republika.co.id