Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEAST Rilis Video Teaser Lucu Untuk Comeback

Baru-baru ini Cube Entertainment kembali merilis video teaser berdurasi 40 detik untuk menggoda fans. Dalam video tersebut terlihat leader Doo Joon sedang bercanda dengan Jung Hyung. Mimin kaget banget dengan penampilan aa' Doo Joon dengan rambut barunya bercat pirang. Jelek deh, huhuhu.... Aku suka aa' yang apa adanya... hikz hikz... 


Jun Hyung terlihat sedang bermain piano dan berencana memberi sedikit bocoran comeback bagi para "B2UTY" dan "B2STLY" (fans BEAST). Namun tiba-tiba Doo Joon datang sambil merangkul rekannya itu. "Hei, apa yang kau lakukan?!" Seketika Jun Hyung mengelak, "Aku cuma bermain piano." Sang leader lalu memperingatkannya sambil melotot. "Belum! Kau tidak boleh melakukannya, lebih baik kau bermain lagu lain, oke?!," kata Doo Joon. 


Video tersebut membuat para fans penasaran. "Aku tak sabar menunggu! Konsep dan kostum mereka sangat bagus," ujar fans antusias. "Jun Hyung sangat lucu! Melihat video mereka membuatku bahagia," imbuh yang lain.

Video tersebut merupakan video teaser keempat yang diunggah oleh Cube Entertainment. Sebelumnya, BEAST telah merilis teaser ketiga lewat video dan bertanya pada fans, apakah arti tanda "V". Boyband yang debut 2009 ini akan segera merilis mini album keenam mereka "", Senin (16/6).


Nih simak video teaser keempat BEAST berikut ini yaa... 



Source : wowkeren.com