Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hahh..?? Ternyata Tae Yeon SNSD dan Baekhyun EXO Sudah Jadian 4 Bulan??

Akhirnya foto ciuman Baekhyun EXO dan Tae Yeon SNSD terkuak! Dalam foto tersebut meskipun sedikit samar tapi cukup jelas memperlihatkan Baekhyun dan Taeyeon tengah ciuman  di dalam mobil. Ya, kedua artis SM Entertainment tersebut ternyata sudah jadian selama 4 bulan. 

Pihak SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa leader SNSD ini memang menjalin hubungan special dengan Baekhyun. Jubir SM mengungkapkan bahwa kedekatan senior dan junior ini mengembangkan perasaan keduanya dan kemudian resmi berpacaran.

Para fans SNSD dan EXO pun sepertinya sudah mengetahui kedekatan mereka. "Baekhyun mengatakan bahwa Taeyeon merupakan tipe idealnya, dia juga mengaku kalau dia fans berat leader Girls' Generation tersebut," ujar seorang netter. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa barang yang sama, seperti gelang, handphone, headphone, dan kacamata hitam. Selain itu, dalam salah satu postingan di media sosial mereka juga terungkap bahwa mereka memiliki julukan mesra, yaitu Taenggu dan Baekoong.

Fans juga mendukung pasangan ini melalui instagram. "Tae Yeon aku mencintaimu. Kami akan selalu di sisimu. Selamat Tae Yeon," ujar seorang SONE. "Baekhyun aku sangat bahagia mendengarnya. Kau telah melakukannya dengan baik. Semangat! Aku mendukungmu!" kata yang lainnya. 

Well... selamat ya buat Taeyeon dan Baekhyun ^_^

Source : wowkeren.com