Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Komentar Heechul SuJu Tentang Hubungan Taeyon SNSD dan Baekhyun EXO

Heechul SuJu dikenal sebagai pribadi yang blak-blakan dan berani menyuarakan pendapatnya sendiri. Saat kabar hubungan Taeyon SNSD dan Baekhyun EXO merebak, Heechul pun tak ketinggalan mengomentarinya. Dalam acara "Ssul Jeon", Heechul angkat bicara mengenai hubungan keduanya.

Seperti yang diberitakan, begitu hubungan Taeyon dan Baekyun EXO terungkap ke publik, banyak fans yang marah. Menurut Heechul, fans marah karena Taeyon dan Baekhyun sudah memberi sinyal dari awal bahwa mereka berkencan.


"Sejujurnya mungkin yang paling membuat fans marah dalam hal ini adalah mereka (Tae Yeon dan Baekhyun) seakan ingin ketahuan dengan menggunakan media sosial seperti SNS," ujar Heechul. "Entah benar atau salah, mereka seolah memberikan kode-kode tentang hubungan asmaranya. Jadi fans menyikapi masalah ini tidak dengan senang hati." 


Heechul tak menyangkal bahwa sebagai artis pun mereka juga ingin berkencan. "Bagaimana mungkin orang yang sama-sama cantik dan tampan tidak saling suka?" tambahnya. Namun, menurut idol "We Got Married" saat berkencan seharusnya seorang idol tidak boleh meninggalkan jejak di publik. Yang terpenting adalah saling menyayangi tanpa harus memakai barang-barang couple yang bisa menimbulkan kecurigaan publik. 

Heechul pun mengaku bahwa ia sudah lebih dulu mengetahui hubungan Taeyon dan Baekhyun sebulan sebelum terkuak ke publik. 

Source : wowkeren.com