Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesranya Heecul SuJu dan 'Istrinya' Bikin Rambut Couple di "WGM"

Heechul SuJu makin mesra saja dengan pasangannya di "We Got Married", Puff Kuo. Dalam episode terbaru WGM versi global, mereka menunjukkan kemesraan dengan pergi ke salon untuk menata rambut dengan gaya yang sama alias couple.


Di episode tersebut, Heechul membawa Puff ke salon langganannya. Ia pun menyisir rambut Puff dan bergaya bak penata rambut profesional hingga membuat 'istrinya' itu tertawa. Sesaat kemudian, gantian Puff yang menyisir rambut Heechul, tapi malah membuatnya kesal. "Kenapa kamu semakin mirip aku?" ujar Heechul diiringi tawa Puff. 

Setelah itu, Puff meneruskan keramas dan Heechul memijat kepalanya. "Gag enak. Gag enak", kata Puff. Heechul pun mundur dan menyerahkan pekerjaan keramas itu kepada sang therapist. Selagi Puff keramas, Heechul sibuk menggodanya dengan pura-pura akan mencium 'istrinya' itu. Puff pun tertawa dibuatnya.

Hasil akhirnya mereka berfoto berdua dengan model rambut pendek dan keriting. Sementara itu, Key Shinee dan Arisa Yagi tengah berjalan-jalan di kebun binatang. Mereka asyik bermain-main dengan anak monyet, hingga tanpa sadar dikencingi hewan tersebut. hahahah... Gimana serunya? Nih videonya... cekidott...





source : wowkeren.com