Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nickhun 2PM Ingin Menjadi Suami yang Keren dan Serba Bisa

Saat mengisi acara radio di radio MBC C-RADIO program "Idols True Colors", Nickhun mengungkapkan pandangannya terhadap pernikahan. Saat ditanya manakah yang lebih baik antara   pacaran atau pernikahan, kekasih Tiffany SNSD itu mengaku masih ragu dengan pernikahan. Kenapa yaa??


Membicarakan mengenai pernikahan, Nickhun mengaku takut kalau istrinya nanti akan membencinya. "Aku tidak pernah mencoba menikah dalam kehidupan sungguhan jadi aku tidak yakin akan seperti apa keadaannya," jawab Nichkhun. "Tapi aku memiliki ketakutan bahwa istriku nanti mungkin akan membenciku setelah menikah denganku." 

Meski demikian, idol yang jago main badminton ini sudah memiliki bayangan tentang menikah. Ketika menikah nanti, Nickhun ingin menjadi kepala keluarga yang serba bisa dan dapat diandalkan, mulai dari memasak hingga memperbaiki kerusakan rumah.

"Jika aku menikah nanti, aku ingin menjadi suami yang keren dan dapat diandalkan," imbuh Nichkhun. "Suami yang bisa mengatasi dan mengerjakan tugas-tugas rumah mulai dari memasak hingga memperbaiki kerusakan rumah." 

Wah... beruntung sekali punya suami Nickhun hahaha...

Source : wowkeren.com