Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sering Dikira Jutek, Ini Komentar Jessica SNSD dan Krystal f(x)

Jessica SNSD dan adiknya, Krystal f(x) dikenal memiliki imej yang cool. Namun seringkali mereka dianggap jutek karena ekspresi yang dingin tersebut. Dalam acara TV "Jessica & Krystal", keduanya mengomentari imej yang melekat pada mereka tersebut. 

Rupanya, anggapan orang bahwa mereka terlihat jutek cukup menjadi masalah. Pasalnya, mereka juga bukan orang yang mudah menampakkan emosi. "Banyak orang berpikir bahwa idol harus selalu terlihat bahagia, tapi adikku dan aku memiliki masalah dalam memperlihatkan emosi," tutur Jessica. "Jika kamu bukan orang yang periang maka orang-orang akan salah sangka dengan mengira kamu sedang bad mood." 

Jessica juga berharap orang-orang tidak menganggap mereka pemarah."Tolong jangan berpikir kami pemarah. Itu (imej jutek) juga masalah bagi kami," tuturnya.

Namun Krystal rupanya lebih cuek dan tidak peduli pendapat orang-orang. "Aku tidak ingin menjelaskan apapun," ucap bintang serial "Heirs" tersebut. "Inilah kami dan apa yang bisa kami lakukan (untuk mengubahnya)?"


Source : wowkeren.com