Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Taeyon SNSD dan Baekhyun EXO Putus??

Di sosial media Twitter baru-baru ini sedang marak isu putusnya hubungan Taeyon SNSD dan Baekhyun EXO. Setelah hubungan dua bintang Kpop itu terkuak, keduanya terkesan menjaga jarak. Benarkah kabar tersebut?


"Aku sedang mengetik nama Baekhyun di kolom pencarian dan muncul tulisan 'Baekhyun Tae Yeon putus'," kata salah seorang netter. Sejumlah fans SNSD dan EXO pun menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah isu miring. Hubungan mereka saat ini baik-baik saja. 

"Baekhyun dan Tae Yeon tidak putus, ini semua hanya kesalahpahaman. Jangan percaya dengan berita itu," ujar salah satu fans. 


Di hari yang sama, Baekhyun sempat mengirim pesan ke Instagram dan kembali meminta maaf telah menyakiti fans. Ini kali kedua Baekhyun meminta maaf kepada fans. Sebelumnya, Taeyon dan dirinya juga pernah mengungkapkan penyesalan atas terungkapnya hubungan mereka. 


Berikut isi pesan Baekhyun di Instagram seperti dikutip Allkpop.
Haloini adalah BaekhyunMeskipun sangat terlambat .. sayameninggalkan kata-kata ini di sini untuk memberitahu semua fans bahwa saya minta maaf atas kekecewaan dan rasa sakit yang saya berikan pada kalian.
Saya telah menulis dan menghapus kata-kata saya berkali-kali, tapi saya merasa seolah-olah saya hanya memadamkan alasan dan tidakmemiliki keberanian untuk mengungkapkan isi hati saya danmenyelesaikan kesalah pahaman.. Saya juga berpikir bahwamengucapkan kata-kata itu sekarang juga akan menjadi tidak berarti.. jadi, bahkan sekarangsaya khawatir dan gelisah bahwa kalian mungkin akan terluka lagi karena postingan ini dan bahwa saya mungkin menyesal menempatkan hal ini .. Namun, saya benar-benar ingin mengungkapkan perasaan tulus saya jadi saya menulis ini.
Saya sangat menyesal bahwa saya menyebabkan rasa sakit untukfans yang selalu berharga bagi sayaDan sekali lagi maaf bahwa saya telah menyakiti kalian lagi melalui kesalah pahaman yang telah terjadi dalam situasi ini.
Saya berharap bahwa .. fans kami tidak akan lagi sakit hati..Meskipun saya benar-benar kurangsaya akan melakukan yang terbaik untuk perlahan-lahan mendekati kalian semua lagi .. Dan EXO adalah nama yang sangat berharga bagikuSaya ingin memberitahu kalian bahwa saya tidak pernah berpikir EXO ringan.
Saya akan terus berusaha untuk menjadi EXO Baekhyun yangmelakukan yang terbaik di atas panggung serta di luar panggung.Saya berharap bahwa kata-kata ini setidaknya akan datang secara tulus

Source : wowkeren.com, sidomi.com